Kamis, 10 November 2016

5 Tips Untuk Siapkan Rumah Anda Untuk Pesta Natal

Dengan perayaan Natal segera hadir, tempat Anda perlu disiapkan untuk pertemuan dengan kerabat dan teman-teman. Jika rumah Anda adalah "yang terpilih" untuk menghabiskan waktu khusus ini bersama-sama, maka Anda & rsquo; d sebaiknya mulai dengan rencana pembersihan. Mendapatkan Anda interior siap untuk setiap jenis kesempatan tidak pernah mudah, tapi di sini ada beberapa petunjuk untuk membantu Anda menyederhanakan itu sebanyak mungkin.


Jika Anda tinggal di sebuah rumah di lantai dua atau lebih, itu & rsquo; s selalu terbaik untuk memulai dari atas dan bekerja dengan cara Anda ke bawah. Tapi hanya dalam kasus, itu & rsquo; s dianjurkan untuk memulai dengan sebagian tempat memakan waktu - kamar mandi. Jika Anda memiliki kamar mandi terpisah, hanya untuk tamu, Anda bisa mulai dari sana. Membersihkan toilet, cuci wastafel dan menggosok kamar mandi. Lap debu dari lemari dan tempat beberapa handuk segar. Jika Anda merasa perlu, periksa sudut-sudut ruangan dan membersihkan jaring laba-laba. Akhirnya, mengepel lantai dan meninggalkan mandi tambahan - tamu Anda mungkin tidak akan membawa mereka sendiri.

Dapur. Dapur adalah salah satu kamar di mana Anda mungkin menghabiskan sebagian besar waktu selama perayaan itu, jadi mempersiapkan dengan baik. Ini adalah ide yang baik untuk memulai dengan membuang makanan lama dari lemari es, sehingga akan ada tempat yang cukup untuk memperlakukan baru. Tapi di antara substitusi makanan, meluangkan waktu untuk menghapus bawah rak. Kemudian, membersihkan semua counter tops, oven dan microwave. Jika Anda berencana untuk menggunakan piring khusus-kesempatan, mencuci mereka juga.

Windows. Satu hal yang Anda Mestinya & rsquo; t lewatkan untuk kesempatan ini, mengurus jendela Anda. Mereka memiliki tempat khusus di pre-party pembersihan rutin, seperti panel bersih berkontribusi pada tampilan yang baik dari setiap ruangan. Membersihkan jendela pro di Sydney dan di seluruh Australia sarankan mencuci jendela setidaknya dua kali setahun, dan April hanya mungkin waktu yang tepat untuk melakukannya. Dalam rangka untuk menghindari garis-garis terlihat setelah mencuci, don & rsquo; t melakukannya pada hari yang cerah. Perlu diingat bahwa ini adalah tugas yang melelahkan dan Anda mungkin ingin melakukannya seminggu sebelum tamu Anda tiba.
Ruang keluarga. Anda kemungkinan besar mengurus ruang tamu secara teratur, jadi Anda harus menyelesaikan ruangan ini sebelumnya. Pastikan Anda vakum karpet, menghapus bawah perabotan dan meja, dan menempatkan dekorasi khusus - jika Anda berencana memiliki apapun.
Kamar tidur. Nah, Anda dapat meninggalkan kamar tidur Anda terakhir dalam jadwal pembersihan partai, tetapi Anda pasti harus mempersiapkan diri dengan baik ruang tamu / s. Mengubah lembar, debu lantai dan menyeka debu yang tugas utama lagi. Kemudian, Anda dapat memeriksa rincian kecil lainnya - seperti bola lampu yang perlu diubah, misalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar