Kamis, 01 Desember 2016

Tempat Jas Pria Murah - The Lovers Guide to Sensual Massage payudara Kesenangan

instruksi pijat payudara harus menjadi bagian dari laki-laki (dan perempuan) belajar sehari-hari. Itu yang penting. Tidak hanya payudara sensual pijat cara yang bagus untuk meningkatkan energi dan sirkulasi payudara, tetapi juga merupakan cara untuk memelihara diri (payudara adalah daerah yang sangat ibu dan emosional), dan cara yang bagus bagi Tempat Jas Pria Murah seorang pria untuk memberikan kesenangan, penyembuhan dan keintiman dengan pasangannya. Payudara adalah hal-hal yang indah, menarik untuk laki-laki dan perempuan sama-sama. Unik, kuat dan simbolik kewanitaan, cinta, gairah, ibu, rezeki, kehangatan, penyembuhan dan kesenangan. Oleh karena itu pijat payudara adalah cara yang fantastis untuk memelihara dan kesenangan kekasih Anda (atau diri Anda sendiri - jika Anda seorang wanita!)


Tempat Jas Pria Murah


Untuk memberikan pijat payudara besar, instruksi anatomi sedikit mungkin berguna. Ini lovelies megah terdiri dari jaringan fibrosa dan lapisan lemak; mereka juga sangat kaya akan darah dan getah bening (cairan jaringan). instruksi pijat payudara karena itu Tempat Jas Pria Murah penting untuk menjaga darah, cairan jaringan, energi jantung dan energi seksual beredar di seluruh tubuh. Jas Pria Murah 

teks-teks kuno seperti Kama Sutra dan detail Tao pentingnya pijat payudara untuk memastikan kesehatan dan kepuasan wanita. Salah satu kesalahan terbesar orang membuat di kamar tidur adalah untuk mengabaikan payudara atau memberikan mereka Tempat Jas Pria Murah perhatian minimum.

 Jika ini adalah Anda - menggantung kepala Anda dalam rasa malu, dan kemudian terus membaca.

 Menurut sutra kama: ". Tidak ada bagian tubuh kekasih harus diabaikan Kekasihnya harus membuat tugasnya untuk menemukan mereka dan Tempat Jas Pria Murah mengungkapkan kepada gundiknya semua kesenangan dia dapat menerima dari mereka"

 Siapkan pijat payudara Anda dengan menetapkan lingkungan yang indah dan sensual. Seorang pencinta besar mendapat nya alat siap sebelum tangan:

 Mulailah dengan menuangkan sedikit minyak hangat ke tangan Anda (selalu memeriksa suhu minyak sebelum tangan untuk mencegah luka bakar). Gosok tangan Anda bersama-sama, dan letakkan tangan pada setiap payudara, bergerak Tempat Jas Pria Murah tangan kanan searah jarum jam dan tangan kiri Anda ke arah yang berlawanan arah jarum jam.

Pijat payudara di kalangan selama setidaknya 10 menit. Sekarang fokus pada satu payudara pada satu waktu, bergerak dari puting ke arah luar menuju Tempat Jas Pria Murah bahu menjaga energi beredar ke seluruh tubuh.

cinta mewah dan perhatian terhadap masing-masing payudara selama sekitar 5-10 menit. Jangan lupa atau mengabaikan kulit sangat sensitif di bawah dan di atas payudara. Membuat gerakan pijat melingkar besar dari bawah payudara, dan di sekitar Tempat Jas Pria Murah bagian atas payudara di bawah tulang leher. Akhiri pijat payudara dengan menempatkan masing-masing tangan pada setiap payudara lagi, tangan kanan searah jarum jam dan tangan kiri bergerak ke arah berlawanan arah jarum jam bergerak. Lakukan ini selama 5-10 menit.

Akhirnya menempatkan satu atau kedua tangan lembut antara payudara tepat di atas jantung. Tutup mata Anda dan bayangkan energi cinta dari hati Anda lengan Anda bergerak ke dalam tangan Anda (s) dan ke dalam hati kekasih Anda. Mengkoordinasikan Tempat Jas Pria Murah pernapasan Anda untuk memperdalam keintiman. Lakukan ini selama sekitar 5 menit.

Wanita Anda tidak perlu pasangan untuk mendapatkan pijat payudara indah, sensual dan penuh kasih. Luangkan waktu untuk mempersiapkan lingkungan Anda seperti yang Anda lakukan jika dengan pasangan, dan menyelesaikan dengan visualisasi Tempat Jas Pria Murah jantung penyembuhan untuk memberikan penyembuhan diri sendiri dan cinta. Seiring waktu Anda akan merasa peningkatan cinta-diri, sensualitas, penyembuhan emosional dan kebahagiaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar