Jumat, 23 Desember 2016

Menyerang dada Dari Setiap Posisi

Hampir selalu ada kurva belajar jika ini melibatkan pengembangan dada keseluruhan. Hampir selalu ada titik awal, di mana setiap binaragawan akhirnya dimulai. Anda menyadari bahwa mereka menunjukkan - mereka pergi ke gym, mereka akan menggunakan bench press datar dan bisep ikal, dan mereka meninggalkan. Kita semua memiliki pengalaman, mungkin.


Karena keuntungan internet menawarkan ketika datang ke pemahaman, kita dapat sering membuat kurva belajar yang lebih pendek dan pindah ke pengembangan fisik yang tepat secara keseluruhan tanpa jumlah yang berlebihan keterlambatan. Pada saat itu, kami mulai memahami dada tidak secara eksklusif diproduksi oleh hanya menggunakan bench press datar.

Hal ini dapat dilakukan dengan cara ini. Anda akan membuat tebal, berkumpul dada dengan nol bakat dada bagian atas. Ini akan melorot dan sangat tidak akan terlihat segala sesuatu yang baik. Namun, jika Anda ingin menyelesaikan hal-hal dengan benar, dan menyerang daerah dada keempat sudut, Anda mungkin hanya mengembangkan beberapa dada Anda mungkin senang dengan. Lanjutkan membaca!

Dada atas
Ini sebenarnya adalah 'rak' yang menyediakan binaragawan ketebalan yang jelas bahkan hanya dalam t-shirt longgar. Banyak pekerjaan miring adalah yang terpenting untuk mengumpulkan daerah lahir el. Termasuk bench press dan halter bench press. Anda dapat kami sudut yang berbeda dari 30 derajat sebanyak 70 tingkat. Apa pun 80 atau lebih akan berkonsentrasi pada bahu lebih banyak dibandingkan dengan dada atas. Cara terbaik adalah untuk memulai latihan dada Anda dengan berfokus di atas dada memukul mereka ketika Anda berada di paling kuat.

Dada Tengah
Anda tahu bagaimana Anda dapat menekan daerah lahir el. Anda kemungkinan besar dikenal sebagai perampokan awal Anda ke gym! Flat bench press dan dumbbell press adalah apa yang Anda inginkan. Termasuk 4 sampai delapan set per latihan dari daerah dada untuk memastikan Anda benar-benar mengembangkan daging dari daerah dada.

Dada rendah
Empat tim dari penurunan menekan (bench press atau press dumbbell), selesai 2-4 kali bulanan, harus menawarkan pengembangan dada yang cukup dan sangat yakin bahwa dada Anda istirahat selain dari abs atas Anda. Tanpa garis itu, Anda benar-benar membatasi pembangunan secara keseluruhan.

Dada luar
Berdiri flyes kabel selain miring dan dumbbell flyes datar akan berkonsentrasi penuh pada dada bahu tie-inci. Mengabaikan wilayah lahir el meninggalkan Anda witohut yang menyapu tampilan dada depan, dan menempatkan Anda dalam dan kemungkinan lebih tinggi untuk cedera rotator cuff.
Ingatlah bahwa jika Anda binaragawan, Anda akan menemukan beberapa metode yang lebih untuk pengembangan dada efektif secara keseluruhan bahwa Anda harus tidak mengabaikan. Peregangan selama lima sampai sepuluh menit setelah setiap latihan. 

Melenturkan dada Anda antara setiap set untuk mendorong hanya sebanyak aliran darah ke otot-otot karena Anda mungkin dapat. Yang paling penting, tetap sejalan dengan diet, relaksasi, dan pelatihan penuh, dan Anda akan memiliki kelompok yang benar-benar maju dari dada sangat cepat!

Jika Anda ingin memasukkan bentuk terbaik dari keberadaan Anda - Anda harus melihat pada Bagaimana membangun otot. Ada ada paling populer metode pelatihan, tips diet, program penurunan berat badan, serta latihan kustom rutinitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar